Testimonial

--------------------------------------------------------------------
Paketnya sudah sampe mbak, barangnya bagus halus kainnya juga adem. Bukunya juga gampang dipelajari untuk yang sedang belajar pakai hijab. Trims (Kristina - Yogyakarta)
-------------------------------------------------------------------- 
Mbak paket buku pashmina sama kerudung segiempatnya twotonenya udah ku terima makasih ya mbak kerudungnya bagus, cantik, ntar aku belanja lagi ya :) (Dessy Ika - Jakarta)
-------------------------------------------------------------------- 
Mbak barangnya sudah nyampe, makasih ya.. :) bagus-bagus pashminanya bahannya juga oke (Ani Ayatun Nikmah - Samarinda Kota)
-------------------------------------------------------------------- 
Salam, saya sudah terima shawlsnya ! Terima kasih, cantikk banget ! :) (Siti Noraisah - Singapore)
-------------------------------------------------------------------- 
Thanks ya sis jilbabnya udah datang kemarin, bagus banget, kualitas ok. (Baiq Eva Eliya Wijaya-Lombok)
 --------------------------------------------------------------------
Mbak, jilbabnya sudah sampe. Makasih ya mbak, kainnya bagus :) (Yunita Indraswari-kab. wajo, sul-sel)
--------------------------------------------------------------------
Assalamua'laikum, Alhamdulillah paketnya sudah sampai. Cepat pelayanannya dan barang sesuai perkiraan. Terima kasih :) (Octaria Keano-Sidoarjo)
--------------------------------------------------------------------
Mbak, thank you ya, pashminanya udah sampe bagus-bagus ya warnanya, keren mbak :) (Novita-Bekasi)
--------------------------------------------------------------------
Mbak jilbabnya sudah sampai, bagus loh, makasih ya (Eka - Bali)
--------------------------------------------------------------------
      Mbak paketnya sudah saya terima ya, bagus-bagus semua, suka deh. Kualitasnya juga oke. Terima kasih banyak ya :) (Yulia fitrianti -Australia)
      --------------------------------------------------------------------
      Mba.. Barangnya sudah sampai, thanks ya sesuai dengan harapanku. Bahannya bagus.
      (Utami Dewi - Padang)
      --------------------------------------------------------------------
      Mba, makasih banyak, bross sama CNK-nya udah sampai. Cepet banget... Oh iya CNK-nya lebih nyaman di pakai, suka sekali. Thanks ya.
      (Ni'mah - Bandung)
      --------------------------------------------------------------------

      Assalamu'alaikum. Mba Bukunya bagus jadi ada referensi nih. Makasih ya mbak.
      (Desy - Mataram)
      --------------------------------------------------------------------

      Assalamualaikum, Alhamdulillah smua jilbab nya udah sampai. Trima Kasih ya & happy banget!!! :)
      (Nor - Singapore)
      --------------------------------------------------------------------
      aslm..
      mba paket nya udah saya terima..,,
      hoodie nya bagus,
      jd mau pesan lg sya,,
      makasi ya mba
      (Annisa - Payakumbuh)
      --------------------------------------------------------------------
      Assalamu'alaikum. Mbak, paket jilbabnya udah aku terima. Bagus-bagus lo mbak jilbabnya. Nggak sia-sia aku pilih Radina Jilbab. Ntar kalo ada barang baru kabari ya, Mbak. Tq atas kerjasamanya.
      (Rina - Prabumulih)
      --------------------------------------------------------------------
      Alhamdulilah. Jilbabnya udah aku terima. Bagus2 mba, aku jadi pengen beli lagi.
      Makasih banyak ya, mba.
      (Endah - Jakarta)
      --------------------------------------------------------------------
      Assalamu'alaikum. Jilbabnya sudah sampai sesuai harapan :) Terima kasih
      (Ade- Kendari)
      --------------------------------------------------------------------
      Ternyata jilbab Radina lumayan diminati teman-teman. Saya mau pesan lagi.
      (Eris - Balikpapan)
      --------------------------------------------------------------------


      Silakan tuliskan kesan & testimonial Anda. Terima kasih.


      Nama *



      Kota *



      Email *



      No Telp/ HP *



      Pesan/ Testimonial *




      Image Verification

      captcha

      Please enter the text from the image:

      [Refresh Image] [What's This?]